Cara mempromosika artikel anda

Mendistribusikan artikel Anda

Saya biasanya merakit situs saya dengan satu artikel sekitar 1.200 kata, dipisahkan menjadi tiga segmen masing-masing sekitar 400 kata. Mengapa 400 kata? karena dengan 400 kata Anda dapat menutupi subjek dari atas ke bawah. Saya akan menjelaskan mengapa saya membaginya menjadi tiga sub artikel nanti. Aplikasi translate bahasa jawa krama alus

Setelah Anda membuat artikel dan mengatur kotak aset, sekarang Anda siap untuk mempresentasikan artikel Anda ke katalog artikel, ada banyak tujuan indeks artikel dan tidak banyak dengan lokal pendaftaran artikel PR tinggi.

Di setiap salah satu tujuan ini Anda akan menemukan Ribuan artikel dalam berbagai klasifikasi dan sub kelas.

Mengapa banyak penulis ini menyajikan artikel mereka secara gratis ke situs Direktori Artikel?

Anda mengerti, mereka semua membutuhkan koneksi balik ke tujuan mereka.

Di sisi berlawanan dari koin ini ada desainer web yang tidak memiliki waktu atau kemampuan atau keduanya dan mereka sangat membutuhkan konten lokal mereka, apa yang mereka lakukan, memang, Anda sudah melakukannya dengan benar, mereka pergi ke katalog artikel tujuan dan memilih artikel yang layak untuk dimasukkan ke lokal mereka secara gratis, ini, selama mereka menyimpan kotak aset penulis dengan koneksi hyper langsung ke halaman web penulis.

Ketika artikel Anda ditempatkan ke dalam banyak pendaftar artikel, itu mulai menumbuhkan energi yang meluap-luap. Pemilik situs menempelkannya di halaman situs web mereka, distributor Ezine dapat mengambilnya ke majalah elektronik mereka, online seperti halnya distributor dan editor terputus yang selalu mencari konten yang bagus dan informasi menarik dapat menggunakan artikel Anda untuk kebutuhan mereka. Blogger dapat menempatkannya di situs mereka dan dengan itu memberdayakan artikel Anda untuk bermitra melalui saluran RSS di seluruh web.

Sirkulasi tersebar luas dari artikel Anda dapat menyambut beberapa lalu lintas ke situs Anda dengan keuntungannya sendiri dan bahkan dapat berfungsi sebagai pilihan yang berbeda dengan lalu lintas SE.

Hal ini membuat fenomena gabungan yang dapat mengumpulkan PR situs Anda dan menjadikan Anda sebagai spesialis di bidang Anda.

Seluruh interaksi ini memerlukan beberapa investasi dan berkelanjutan dan itulah keunggulannya, SE melihatnya sebagai pengembangan reguler dan menghargai Anda sesuai kebutuhan.

Siklus ini meningkat seiring berjalannya waktu dan situs-situs baru melanjutkan upaya pemasaran mereka dan memperoleh PR yang lebih tinggi dan dengan itu memperkuat situs Anda karena sekarang tujuan PR yang lebih tinggi mengarah ke sana.

Poin penting yang mungkin ingin saya sampaikan di sini, SE perhatikan dalam waktu beberapa bulan bahwa konten yang mengarah ke situs Anda adalah konten salinan dan kenyataan ini melemahkan efeknya selama Anda terus memberikan artikel baru yang bagus dan mengulangi interaksi situs Anda akan naik dalam PR dan terus muncul di bangku loncatan ke SERP teratas di Mesin Pencari.

Demikian juga dianjurkan untuk menyebabkan tidak banyak header artikel Anda untuk bekerja pada kesempatan untuk didistribusikan di media yang berbeda dan untuk mengurangi dampak salinan konten.

Inilah alasan yang saya rujuk sebelumnya bahwa sebaiknya menyusun artikel Anda dalam metode terorganisir dari tiga bagian, masing-masing sekitar 400 kata, kadang-kadang setiap bagian dapat mencakup berbagai bagian dari subjek saat ini dan dipisahkan menjadi tiga Artikel unik.

Strategi terbaik adalah membuatnya secara bertahap, kirim artikel ke pendaftar artikel setiap tiga atau sebulan, jangan langsung kirim ke semua katalog dan jangan semua artikel Anda digandakan, simpan amunisi Anda untuk bulan-bulan mendatang .

<b>Cara mengedarkan artikel Anda secara otomatis</b>

Sirkulasi artikel juga membosankan. Ada dua jawaban untuk itu, ada beberapa item produk yang Anda tetapkan sebelumnya dan mentransfer artikel Anda dan produk secara alami akan menyebarkannya ke katalog artikel keputusan Anda.

Pengaturan kedua yang menurut saya adalah yang terbaik adalah administrasi web yang akan membawa artikel Anda ke daftar artikel dan juga ke banyak distributor dan editor serta membuat kumpulan di internet dan dengan itu memberi Anda penyertaan yang lebih baik dan juga itu jauh lebih cepat.

Saya biasanya mulai dengan hingga enam indeks Artikel utama dan kemudian pergi ke administrasi dispersi terprogram di internet yang gratis untuk ukuran tertentu dari tingkat alokasi. Anda dapat mencapainya melalui situs saya.

Artikel mempromosikan adalah teknik penuh kekuatan yang saya tahu untuk membuat Search Engine melihat situs Anda dan bug itu, kemudian, kemudian meningkatkan jumlah koneksi kembali ke situs Anda secara konsisten dan normal dan membuat daftar SE setiap halaman Anda dan memberikan Anda PR tinggi dan pengaturan hebat di SREP.

Memanfaatkan informasi ini mengagumkan dan berhasil.

New upload

Cara mempromosika artikel anda

Saya biasanya merakit situs saya dengan satu artikel sekitar 1.200 kata, dipisahkan menjadi tiga segmen masing-masing sekitar 400 kata. Mengapa 400 kata? karena dengan 400 kata Anda dapat menutupi subjek dari atas ke bawah. Saya akan menjelaskan mengapa saya membaginya menjadi tiga sub artikel nanti. 

Read more

Curated by:
jajanwebku
Curation policy:
Not specified
Created:
September 8, 2021
Harvesting API:
OAI-PMH Interface

Want your upload to appear in this community?

  • Click the button above to upload a record directly to this community.
    To add one of your existing records to the community, edit the record, add this community under the "Communities" section, save, and finally publish.
  • The community curator will then be notified to either accept or reject your upload (see community curation policy below).
  • If your upload is rejected by the curator, it will still be available on Zenodo, just not in this community.