Fakta Ace One Piece

New upload

Community



Fakta Ace One Piece

Portgas D. Ace Meninggal saat perang Marinefird, meskipun diselamatkan oleh Luffy, Ace sendiri adalah anak dari Gol D. Roger yang merupakan satu-satunya orang yang berhasil mencapai pulau Raftel. Dan inilah beberapa fakta Ace One Piece


Disimpan oleh Garp

 

Sebagai seorang anak, Garp mendapat permintaan dari Gol D. Roger untuk menyelamatkan putranya karena merasa putranya tidak bersalah. Meski awalnya menolak, GARP langsung mencari Ace. setelah mendapatkan Ace, Garp saat itu langsung menitipkannya pada Dadan.

Luffy Tidak Pernah Menang

Ace, Luffy dan juga Sabo telah membentuk hubungan saudara setelah meminum cangkir Sakazuki. Ketiganya juga saling bersaing. Diketahui bahwa Luffy tidak pernah menang melawan Ace Sabo apapun dalam 50 pertandingan, sedangkan Ace melawan Sabo mendapatkan hasil yang sama dengan memenangkan 25 pertandingan.

kemarahan Kaido

Kaido pernah sangat marah pada Ace karena membuat ulah di Onigashima, Ace mengamuk di tempat dimana Kaido tidak ada. Dan kemarahan Kaido bertambah karena patung naga yang menjadi simbol kekuatannya dihancurkan. Padahal anaknya juga ikut serta saat patung itu dihancurkan.

Vivrecard Dari Yamato

Meski awalnya mereka pernah bertarung melawan Yamato, namun pada akhirnya Yamato dan Ace saling akur. Mereka terlihat berbincang, bahkan Yamato juga yang menjadikan Ace sebagai Vivrecard yang saat itu belum ia ketahui.

Menolak posisi Shicibukai

Ace sempat menjadi perbincangan saat menjadi kapten bajak laut Spade, bahkan ia sempat menerima tawaran menjadi shicibukai. Meski begitu Ace menolak tawaran itu

Squard

Squard adalah salah satu anak buah Shirohige yang dulu punya dendam pribadi dengan Roger, Squard dan Ace sudah lama berada di kapal bajak laut Shirohige, namun sepertinya Squard tidak mengetahui bahwa Ace adalah anak Roger. Dan ini juga yang digunakan Akainu untuk membuat Squard menusuk Shirohige.

Tato ASCE

Ada tato menarik di tangan Ace, tato itu bertuliskan ASCE. Dan arti dari tato Ace ini adalah A artinya Ace, S artinya Sabo, C artinya Crybaby alias Luffy dan E adalah Edward Newgate yang tidak lain adalah Shirohige.


Curated by:
zonahobisaya
Curation policy:
Not specified
Created:
September 12, 2021
Harvesting API:
OAI-PMH Interface

Want your upload to appear in this community?

  • Click the button above to upload a record directly to this community.
    To add one of your existing records to the community, edit the record, add this community under the "Communities" section, save, and finally publish.
  • The community curator will then be notified to either accept or reject your upload (see community curation policy below).
  • If your upload is rejected by the curator, it will still be available on Zenodo, just not in this community.